Kamis, 01 Juni 2017

Reno, cintaku

hai aku karel anak smp kls 3 kebetulan sekolahan aku dibawah naungan yayasan SMA jadi sekolahku satu atap dengan sma, aku tuh belum kenal dengan dunia gay, hingga suatu saat aku facebookan ria terus melihat situs2 gay, mulai dari situ aku jado naksir sama cowok2 ganteng disekolahku dan juga d SMA, dan hanya satu yang menarik perhatianku yakni kak reno, ketua osis sma dia juga senang basket, jadi dari atas sampai bawah, semuanya sangat sexy, mulai dari ototnya yang sixpack, dan kontol dan menyembul dari dalam celana basketnya yang sempit.
aku tuh berharap semoga anusku yang belum pernah dientot ini ditusuk sama kontolnya yang pasti panjaaaaang itu,
sabtu siang yang cerah, disana anak smp sudah pulang, tapi aku belum karena pengen melihat aksi kak reno bermain basket, "gila! kak reno ahli juga" pikirku dalam hati
tiba-tiba aku kebelet banget, ya pasrah saja aku menuju kamar mandi yang tanpa kusadari adalah khusus untuk yang pemain basket, saat enak2nya pipis, terdengar suara dari belakang "mati aku" pikirku,
akhirnya aku pura-pura BAB aku masuk kamar mandi, dan untungnya aku bisa mengintip dari dalam
semua anak basket sudah berganti pakaian, kecuali kak reno, dia hanya memakai baju tanpa celana, lalu aku mendengar desahan desahan nikmat "jangan2 kak reno gay?? asyik!" aku berbisik tapi bisikanku terdengar
"siapa disana?" tanya kak renoo sambil menutupi kemaluannya dengan handuk
"siapa disana?" tanyanya ulang
"a...a...aku kak" jawabku dari dalam
"kluar kamu" katanya
akhirnya aku keluar sambil jantung yang berdegup kencang
"lho? bukannya anak smp udah pulang duluan?" tanyanya heran
"hehehe tadi kebelet banget kak, eh kamar mandi smp udah dikunci jadi aku kesini maaf ya" ujarku berbohong
"oh gpp kok" jawabnya tersenyum
"kak itu ko pake handuk" tanyaku memancing
"kenapa? mau liat kontol kaka?" tanyanya
'waduh... to the point banget' gerutuku dalam hati
"boleh kok" ujarnya smbil menarikku masuk kedalam kamar mandi
"tapi sebelum liat kontol kaka? ada 2 syarat" katanya mencole hidungku
"apa kak?" tanyaku
"kamu harus mau kaka entotin dan harus mau jadi pacar kaka. setuju?" katanya
"ma...ma..mau banget kak" ucapku girang
"yaudah, kaka yang buka handuk atau kamu aja?" tanyanya
"aku aja kk" jawabku
akupun jongkok dan wajahkupun menghadap kontolnya yang tertutup handuk itu, saat kubuka tiba-tiba kluarlah senjata andalannya dengan kencang dan menampar daguku
"auu ganas banget nih kak" ujarku senyum
"ha,..huft...h..h.. Isep sayang" dia mulai meracau
wow kontol yang ganas, panjangnya sejengkal tangan aku dan diamerternya gede banget sampe-sampe aku hampir sesak pas ngulumnya
ku kulum kontol idamanku selama ini, kujilat kepala kontolnya, terkadang kukocok pelan dan kuhisap kedua biji pelernya sementara kedua tanganku beraksi meremas kedua bokongnya adik kecilku sudah tak tahan lagi
"lho adik kamu pengen dikulum juga ya??" tanyanya sambil mengusap pipiku
"hehehehe" jawabku nyengir
"yaudah kamu duduk disini" katanya smbil menunjukkan wastafel. lalu aku duduk diwastafel itu, tiba2 saja celanaku pelorotinya dengan kasar dan adikku dihajarnya dengan ganas
"sshh....sssttthhh...h..h.. ahh kak udah" ujarku merem melek
selang 15 menit kak reno menggendongku sehingga dadaku menyentuh dadanya
"kita ngentot gaya ini ya de" ujarnya
"iya kk"
akhirnya kontolnya yang sudah tegang itu menusuk anusku
"ssshhhh pantat kamu sempit, masih perawan ya" katanya mencium pipiku
"i..i...iya kk, ade masih perawan" kataku
"oh enak nih"
dan JLEB kontol itu menusuk pantatku dengan kuat lalu aku merasakan ada yang mengalir dari lobang anusku
"lho?? ko kaka cepet kluarnya?" tanyaku
"adik, kamu udah ngga perjaka lagi, itu darah perjaka kamu, dinding anus kamu udah robek dibuat milik kaka, artinya kamu sepenuhnya milik kaka" ujarnya panjang lebar
lalu dia mulai menaik turunkan tubuhku uuuhhhh kontol itu keluar masuk dipantatku, "aaahhh fuck you, anusmu enakkk" katanya teriak
"ih kak jangan teriak ntar ada yg denger" ujarku memeluknya
"hehehe maap"
dia terus mengentotiku hampir 2 jam 'gila ganas banget nih kontol' ujarku dalam hati
"aaahh kaka pengen kluar" katanya
"kluarin didalam aja ka gpp kok" kataku
"aaahh aku dataaang"
dan CROT CROOT CROOOT!!! air maninya kluar juga, sebagian ada yang tumpah kluar dari anusku
"kaka sayang kamu ade.... ade?? nama kamu siapa" tanyanya
"karel" jawabku singkat karena lemas
"I LOVE YOU"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Reno, cintaku

hai aku karel anak smp kls 3 kebetulan sekolahan aku dibawah naungan yayasan SMA jadi sekolahku satu atap dengan sma, aku tuh belum kenal d...